Welcome to penuliscilikbisa.blogspot.com...selamat datang di penuliscilikbisa.blogspot.com

Jumat, 14 Februari 2014

Jalan - Jalan



Pagi ini aku bangun lebih awal karena hari ini adalah hari yang baru dan dimulai dengan tahun baru. Hari ini aku berlibur ke Bandung bersama keluargaku, aku bermalam di Fave hotel di jalan Braga. Saat itu akan menghabiskan waktu yang sangat lama dan bundaku sudah memesan kamar hotel itu,dan aku mandi paling pertama sedangkan orang tuaku mandi paling terakhir. Akhirnya semuanya sudah siap, barang - barangpun sudah di masukkan kedalam bagasi mobil.
“Semuanya sudah siap” bundaku bertanya
“siap” kataku dan kakakku dengan serempak  

Diperjalanan aku mendengarkan lagu dan tertawa-tawa sedangkan kakakku sangat senang jika mendengarkan lagu yang santai dan rocker,saat sudah bosan mendengarkan lagu semua keluargaku tidur kecuali ayahku yang sedang mengendarai mobil.
Akhirnya aku sudah sampai di Fave hotel walaupun sudah menempuh perjalanan yang sangat jauh.sesampai di kamar aku langsung tidur tanpa mandi karena ini terlalu malam untuk aku mandi.
Pagi pun datang aku bangun dengan ceria, ternyata kakakku sudah bangun lebih awal, dia asyik menonton film kartun di televisi dengan chanel Indovision. Lalu bundaku menyuruh aku dan kakakku untuk mandi. Selesai aku mandi selanjutnya bundaku yang mandi, aku dan keluargaku ke atas untuk makan, restoran itu sangat bersih keluargaku mandi dengan sabun dan shampo yang sudah di persiapkan oleh hotel.
Semuanya sudah dan rapih keluargaku jadi nyaman untuk makan aku dan kakakku makan dengan bubur nasi yang lain makan dengan nasi goreng setelah aku makan bubur nasi ku dan keluargaku makan roti bakar.
Selesai mengisi perut aku dan keluargaku turun kelantai satu lagi untuk mengambil barang di kamar aku menggendong tas makanan, kakakku menggendong dua buah bantal dan ayahku menggendong selimut dan tas yang berisi baju kotor yang banyak sementara bundaku membawa baju bersih yang lebih sedikit setelah semua sudah dibawa, bundaku checkout kekasir, tidak lama kemudian bundaku sudah datang lalu aku dan keluargaku turun ke bawah untuk ke bestment sesampainya di mobil ayahku langsung meletakkan barang-barang ke bagasi yang dibantu oleh bundaku dan kakakku tetapi aku tidak membantu ayahku, aku langsung masuk ke dalam mobil,lalu kakakku bundakku dan ayahku masuk ke dalam mobil dan ayahku langsung mengegas mobil. Dan hari ini tujuan aku dan keluargaku adalah pergi ke Paris Van Java, letaknya tidak jauh dari jalan Braga jadi sekitar 15 menit dari jalan Braga.
Akhirnya aku dan keluargaku sampai di Paris Van Java, disana aku melihat penjual yang menjual seperti sepatu baju dan sebagainya dan penjual-penjual itu sangat laku, dan rata-rata orang yang membelli disitu adalah orang china lalu aku memasuki toko sepatu dan aku lihat ada sepatu SNEAKER WEDJES oh, my god ini luar biasa aku sebenarnya ingin membeli sepatu itu tapi harganya muahal bangets harus menyiapkan uang banyak $_$,yaitu harganya enam ratus ribu sampai satu jutaan makanya gak jadi deh belinya,kemudian aku ke atas untuk mencari makanan dan aku melihat STICKY lalu aku dan keluargaku mampir ke Sticky, aku membeli aku membeli setoples permen sticky dan satu toples harganya lima puluh ribu, setelah itu aku ke Time Zone aku melukis diatas kanvas yang bergambar manusia yang sedang tidur di langit dan aku sangat senang bermain di Time Zone lalu aku dan keluargaku makan di Hokben setelah selesai mengisi perut aku dan keluargaku pulang kerumah selama di perjalanan aku tidur sampai rumah. (Liana)

24 komentar:

  1. komentarku ........ wah ... !!! bagus sekali nih ceritanya dan juga menarik gimana y kayanya udah gak bisa nulis apa lagi deh tapi cuma istimewa dan juga subhaallah bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mohon doanya agar kami bisa terus berkarya :) salam hangat dari penulis cilik

      Hapus
  2. hahaha lucu deh aku jadi kagum kaya hilma tapi inilah yang disebut calon jurnalis yang hebat !!!

    BalasHapus
  3. Hebat !!! memuat cerita menjadi lebih menarik dengan ditulis,,,, hmm jadi pingin bisa menulis

    BalasHapus
  4. Azka Hawa Alaida: wahhh..asyik banget yah..... Jalan jalan ke paris van java terus smbil bermain main ke time zone aku jadi mau... Bagus juga yah ceritanya..........buagusss banget..... Anak anak jurnalis ceritanya bagus.udah gitu aja.subhanallah bagus.....

    BalasHapus
  5. Ceritanya.... Bagus...... Banget.... !!!! yang buat ceritanya hebat saya kagum dengan jurnalis cilik.Ceritanya juga lucu dan menarik.
    (Salam Setia Sma Kelas 5C Usamah bin Zaid)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mohon doanya agar kami bisa terus berkarya :) salam hangat dari penulis cilik

      Hapus
  6. Ceritanya Bagus Banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mohon doanya agar kami bisa terus berkarya :) salam hangat dari penulis cilik

      Hapus
  7. Ceritanya Bagus :D !!!!

    BalasHapus
  8. Azka Sabila Saepudin22 Februari 2014 pukul 00.45

    Azka Sabila Saepudin:Wow!!!!! Cerita yang sangat menarik, menyenangkan,dan cocok untuk mengisi hari-hariku yang sangat membosankannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn. Hanya dengan pulpen dan kertas bisa membuat karya sehebat ini, jadi pengen ikutan nih... 3_3

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mohon doanya agar kami bisa terus berkarya :) salam hangat dari penulis cilik

      Hapus
  9. wafa salsabila; wah..ceritanya baaaagus dan menarik.mudah-mudahan jurnalis bisa buat cerita yang lebih bagus dan lebih seru lagi hehehe.jurnalis memang hebaat

    BalasHapus
  10. keyla aptaning betari22 Februari 2014 pukul 16.25

    keyla aptaning betari : jadi pengen ikut jurnalis padalan sih aku punya banyak banget cerita yang aku buat tapi aku malu melihatkan hasil hasil ceritaku tapi yang ini lebih keren boleh aku copi ya........ :) BAGUS BANGET jadi pengen baca lagi baca lagi baca lagi dan baca lagi gak bakal bosen tapi sumpah keren banget :) :) :p :) makasih buat liana yang buat cerita ini. nice and good :) :p :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. keyla aptaning betari8 Maret 2014 pukul 23.31

      amin amin amin ya... robal alamin :]

      Hapus
  11. cerita nya bagus jadi ingin jurnalis cilik karena punya karya sendiri dan berkereatif

    (salam buat kelas 5c usamah bin zaid"fakhri")

    BalasHapus
  12. bagus ini ceritanya jadi kepengen ngikut jurnalis berkarya dan berimajinatif yang tinggi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya emang bagus ceritanya

      Hapus
    2. emang si klo ikut jurnalis bisa berimajinatif yang tinggi

      Hapus
  13. dengan membaca cerita ini aku jadi punya banyak ide untuk melanjutkan ceritaku aku senang pada ceritanya lucu dan menarik,aku harus suka membaca karna membaca itu menyenangkan pertahan ya... jurnalis cilik aku menunggu ceritamu..........Bye
    BY:Hasna Fauziah 5B

    BalasHapus
  14. Istimewa, krenzz bgt ceritanya pasti yg nulis jurnalis yang jago,semoga sekses truszz, amiin

    BalasHapus
  15. shabrina salsabila24 April 2014 pukul 05.51

    shabrina salasabila : wah.... seru ya bisa jalan-jalan ke bandung, apalagi ke paris van java, aku ikut dong..... kalo mau kesana lagi. Ceritanya bagus bisa buat aku nemu ide buat bikin cerita, pokoknya T.O.P B.G.T dehh, mantaaaappppp. DITUNGGU YA.... CERITA SELANJUTNYA....... dan SEMOGA SUKSES BUAT DRAMA JURNALIS nya. aku ikutan juga dong ! kalo mau drama boleh gaks ????

    BalasHapus
  16. shabrina salsabila24 April 2014 pukul 05.58

    Shabrina salsabila : jadi pengen ikut jurnalis nih... ngeliat hasil karya anak jurnalis bagus-bagus, tapi karena aku lebih suka dengerin daripada baca N buat, aku males buat bikin cerita wkwkwkwk.....

    BalasHapus
  17. ingin jalan jalan lagi bersama sama dengan keluarga, terutama si kecil, nikmat banget

    BalasHapus

Jurnalis FH

Jurnalis FH
Thank you for visit penuliscilikbisa.blogspot.com...Terima kasih sudah berkunjung di penuliscilikbisa.blogspot.com