Welcome to penuliscilikbisa.blogspot.com...selamat datang di penuliscilikbisa.blogspot.com

Jumat, 08 November 2013

Bosan.... Bosan..... Bosan




Pagi ini sangat  cerah , aku sedang mendengarkan lagu dengan handset sambil membaca komik kesukaanku yaitu ”doraemon“ . Tiba – tiba mama memanggilku” aurel ! “aku diam tak menghiraukan panggilan mama .
Mama membuka pintu kamarku dan berkata  “aurel cepat kemaskan bajumu kita akan pergi ke tulung agung “

enggak mau ma aku maunya pergi ke malang aja di sana aku bisa beli komik baru lagi ma”, jawabku .
sudah cepat kemaskan bajumu sekarang, kita akan segera berangkat  kata mamaku lagi
iya ma nadaku ketus .
Pikir ku, pasti nanti disana aku pasti bosan ya sudah deh aku bawa laptopku saja biar disana tidak bosan. aku memasuki mobil dengan muka kesal
mamaku berkata “ hei kok gak senyum nantikan bisa bertemu kakek dan nenek disana
tapikan disana aku bosan ma kataku.
Sudah gak apa – apa pasang kan saja mukamu dengan senyum biar nanti kakek dan nenek mu senang bertemu denganmu  jawab mamaku
iya ma jawabku lagi.
Dalam perjalanan aku terus memikirkan, nanti disana aku akan  melakukan apa.tak lama kemudian aku terlelap dalam mimpi indahku . Aku terbangun dari mimpiku dengan goncangan mobil “dug”
“aduuuh…. ma sudah nyampe belum” kataku
“sebentar lagi” jawab mama
ah bosanya itu saja yang kucapkan dan kupikirkan  1 jam kemudian aku sampai di Tulung Agung . aku segera turun dari mobil.
nenek ,kakek assalamualaikum” salam hangatku
lalu ada yang menjawab wallaikum salam
 aku segera memasang mukaku dengan senyum dan segera salim terlebih dahulu kepada kakek dan nenek .rupanya nenek sudah menyiapkan kamar khusus untukku, wah baiknya nenekku tapi tetap membosankan, aku segera merebahkan tubuhku diatas kasur yang disiapkan nenekku .tak lama aku tertidur di kasur itu. Esoknya aku berpikir aku akan melakukan aktivitas menyenakangkan apa dulu ya, aku segera berlari keluar rumah mencari hal yang bisa kulakukan, tak lama aku balik lagi kerumah.
Lalu mama bertanya kepada ku, kok balik lagi ?
aku tak menjawab dan segera berlari ke kamarku huh aku bosan nih…..  bosan, bosan dan bosan itu saja yang kupikiran . kulalui 4 hari di tulung agung  dengan kata bosan ,bosan dan bosan . akhirnya hari yang kutunggu- tunggu pun tiba aku pulang ke cibitung . senangnya “ CIBITUNG I AM COMING”. (Aurel)

6 komentar:

  1. Aurel... kamu sudah hebat dengan berani berkhayal tentang kegiatan mu sendiri, supaya lebih menarik di baca coba kamu buat cerita tentang kegiatan liburan bukan perjalanan nya y...

    BalasHapus
  2. Subhanallah,,Aurel sudah pandai merangkai kata,,pandai merangkai kalimat,,sehingga tercipta cerita yang enak dimakan ups salah...enak dibaca...ditunggu cerita selanjutnya.

    BalasHapus
  3. aurel.... wah ceritanya menyenangkan sekali kapan - kapan boleh lagi donk tapi lebih kocak dan lebih istimewa inilah kita sambut jurnalis FH dan jurnalis 5B . kali ini berati aurel membawa nama baik 5b yeye! selamat aurel atas ceritamu oke aku kasih 4 jempol ya dan subhanallah bagus sekali

    BalasHapus
  4. ceritanya menarik untuk disimak,
    lugas dan apa adanya, saya sangat suka

    BalasHapus
  5. keren tuuuhhhh.......terus menulis yaaa...:)

    BalasHapus

Jurnalis FH

Jurnalis FH
Thank you for visit penuliscilikbisa.blogspot.com...Terima kasih sudah berkunjung di penuliscilikbisa.blogspot.com