Welcome to penuliscilikbisa.blogspot.com...selamat datang di penuliscilikbisa.blogspot.com

Jumat, 11 Oktober 2013

Asiknya Liburan



Namaku Nisrina, teman - teman biasa memanggilku Ina. Saat aku berumur lima tahu teringat perjalanan menyenangkan bersama keluargaku. Aku, kakak berserta ayah dan ibuku, berlibur ke Bandung. Perjalanan dari Bekasi menuju Bandung kurang lebih dua setengah jam. Dalam perjalanan aku menikmati pemandangan yang  indah, banyak kebun teh yang hijau, bukit yang menjulang dan udara yang sejuk. Gara – gara melihat pemandangan yang indah membuat aku ingin cepat sampai ke tempat tujuan.

Namun tanpa di sangka sopir yang membawa mobil yang aku tumpangi salah jalan, bahkan sampai dihampiri oleh pak Polisi, jantungku berdegup kencang karena aku takut di tahan oleh pak Polisi. Akhirnya kami cuma di beritahu kalau kami salah jalan oleh pak Polisi. Ternyata pak Polisi baik juga memberitahu kami yang salah jalan ini.
Tak berpa lama kami dapat melanjutkan perjalanan menuju Cikole, Bandung, kalau tidak salah ingat dekat dengan objek wisata Tangkuban Perahu. Waktu yang dinantipun tiba, terlihat dari kaca depan mobil arah Cikole, sampai juga ke tempat tujuan. Teriak kegirangan senang sekali. Langsung aku bergegas bermain-main dengan air pancuran yang dingin sedangkan kakakku bermain Flying Fox.    
Saat malam tiba udara semakin dingin. Walaupun Aku memakai kaos kaki dan jaket yang tebal tetapi tetap saja masih dingin. Ayah dan ibuku memberikan air jahe agar tubuhku hangat, wow setelah meminumnya tubuhkan sudah mulai hangat.
 Pagi harinya menjelang, matahari menyambut kami dengan suka cita, kami berjalan menuju Tangkuban perahu. Aroma bau belerang menusuk hidungku sampai - sampai aku tak kuat rasanya.
Inilah perjalanan bersama keluarga yang menurutku paling menyenangkan. Aku bahagia bisa jalan – jalan bersama keluarga, tertawa dan bermain bersama. (Nisrina)

9 komentar:

  1. gaya tulisannya bagus, runtun dan mudah dipahami..
    Laptop Murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nisrinanya gak sekalian dipajang fotonya mas :o

      Membaca cerita anak-anak sambil ditemani kopi pagi ini, bikin saya ceria terus mas,.. :)

      Hapus
    2. ntar insyaallah akan saia pajang profil masing2 penulis.... sekarang tulisannya dulu mas :)

      Hapus
  2. Subhannallah ... bagus kanjeng Harie (y), untuk ananda Nisrina semoga selalu bersemangat dalam menulis,ditunggu tulisan selanjutnya :)

    BalasHapus
  3. Cerita nya kerenzz banget.Cerita nya juga buat anak anak
    saya membaca dengan senang dan juga nulis nya bagus

    Cerita Kerenzzz banget Dan Nulis juga bagus
    Terima kasih pak Harie
    Sudah di kasih tau web nya Salam setia sama
    Kelas 5c Usamah Bin Zaid SDIT FH

    BalasHapus
  4. pak harie cerita nya bagus dan lucu ini boleh di baca sama anak anak

    kelas 5c usamah bin zaid "fakhri"

    BalasHapus
  5. Ceritanya asyik dan memuaskan bagi saya pertahankan dan sukses......

    BalasHapus

Jurnalis FH

Jurnalis FH
Thank you for visit penuliscilikbisa.blogspot.com...Terima kasih sudah berkunjung di penuliscilikbisa.blogspot.com