Welcome to penuliscilikbisa.blogspot.com...selamat datang di penuliscilikbisa.blogspot.com

Sabtu, 05 Oktober 2013

Surat Misterius




Teringat sebuah surat yang aku dapatkan disekolah yang bergambar Winnie The Pooh. Tepat dibawah loker mejaku. Rasa penasaran mulai menggelantung dalam pikiranku. Seakan saya harus membaca tapi aku hanya menaruhnya di tas. Aku akan membacanya nanti dirumah.
Saat tiba dirumah, secepat kilat menuju kamar, kubuka isi tas, mencari surat yang tadi aku sembunyikan dan Aku membaca isi suratnya, isinya……

“ Jangan pernah panggil-panggil Aku sahabat, karena Aku tidak pernah mau jadi sahabatmu sampai kapanpun “
Terkejut…. Saat Aku membacanya, air mata mengalir, Aku sedih, kata-kata surat itu begitu menusuk hatiku.
Lalu besok paginya suratnya Aku bawa ke sekolah dan mulai insting detektifku bertanya pada temanku Putri, Muti dan Isabella. Aku tunjukan selembar surat itu kepada ketiga temanku.
Isabella berkata lirih,” Aku  tak pernah mengirim surat bergambar Winnie The Pooh ini bukan surat milikku”. Begitu juga dengan Muti dan Putri, mereka tidak pernah mengiirm surat kepadaku. Aku makin penasaran kira – kira siapa pengirimnya.
Beberapa hari kemudian…..
Aku mendapatkan surat kembali yang amplopnya sama seperti dulu masih bergambar Winnie The Pooh dan tertulis,“ Aku masih punya banyak temen jadi kamu tak usah khawatirin Aku lagi dan mikirin Aku lagi ”
Sampai saat ini aku masih penasaran siapa yang memberiku surat…. Atau kah…… (Rifa)

7 komentar:

  1. ataukah pemuja rahasia? namun pura-pura galau.:P

    BalasHapus
  2. atau mungkin surat gaib? hehehhe.... pengirimnya mungkin sedang malu-malu kucing


    Laptop Murah

    BalasHapus
  3. Dari teroris tuh kayaknya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sungkem..... bahagianya pakde telah kasih wejangan :D

      Hapus
  4. Bahasa ceritanya bagusssss dan ceritanya juga menarik bikin saya penasaran.....

    Hasna Fauziah 5B

    BalasHapus

Jurnalis FH

Jurnalis FH
Thank you for visit penuliscilikbisa.blogspot.com...Terima kasih sudah berkunjung di penuliscilikbisa.blogspot.com