Welcome to penuliscilikbisa.blogspot.com...selamat datang di penuliscilikbisa.blogspot.com

Sabtu, 13 September 2014

Manisnya Coklat



Hai dunia! Namaku Widya Savina, aku biasa dipanggil  Vina. Aku sangat..... suka sekali sama coklat.
Saat di sekolah,
”Vina”, kata seseorang yang memanggil dari belakangku.
”Iya,ada apa?”Kataku penasaran.
”hmm”katanya berdehem.
“Itu lho,si Kayla berantem sama Dina” katanya jelas.
”Ohhhh,itu urusan gampang.Biar aku yang atasi.”
Setelah bel berbunyi,ibu siti yaitu guru kami telah datang
“Anak-anak,kita kedatangan murid baru dia dari Surabaya,silahkan perkenalkan dirimu sayang.”

“Perkenalkan,namaku Shafira Fitri.Biasa di panggil Fitri.’’kata anak itu.
“Silahkan kamu duduk disebelah Vina’’, tunjuk bu Siti kepadaku.Anak itu langsung saja medekatiku.
 Kring......kring.......kring.....
“Hei!kita ke kantin yuk” kata Fitri mengajakku.
”Oh tentu,dari tadi perutku sudah memangil-manggil.”kataku
“Lets go”teriak kami berbarengan.
Kami memesan burger  isi daging berbentuk love dan minuman tentunya jus jeruk.
“Kita makan dimana,di sini atau dikelas?”kataku.
”Kayak nya dikelas aja deh ,biar nanti kalau sudah bel kita sudah masuk  kelas”
Sesudah istirahat  kami memulai lagi pelajaran IPS yang terkenal guru nya galak.”Ya sudah, kerjakan  PR hal.45” jelasnya.
“Nanti ke rumah ku ya,kita bikin pesta keci-kecilan.Ok! jam 03.00 pas ya.” katanya.
Kami pun berpisah.
Sesampainya di rumah Fitri
”ayo,masuk sini.”katanya sambil mempersilahkan kami  masuk.
”Ternyata,kita pengen ngadain pesta coklat?.”kataku sambil bertanya ke Fitri.
 “Ya aku tau,kamu kan suka coklat?”katanya.
”Ih,kok kamu tau kalau aku suka coklat?” kataku tanya balik.
”Aku tau dari minuman kamu,kamu minum milo rasa coklat.”katanya.
  “Kamu emang sahabat sejatiku” kataku lari sambil memeluk Fitri.
”Iya,kamu juga.” Bahagianya punya sahabat  manis seperti coklat. (Adel)

3 komentar:

  1. Cokelat itu seperti mood, bisa membangkitkan semangat hehehe

    BalasHapus
  2. coklat itu kesukaan saya pake banget

    BalasHapus
  3. segelas coklat hangat diminum malem2 pas hujan pula,nikmaattttt....:)

    BalasHapus

Jurnalis FH

Jurnalis FH
Thank you for visit penuliscilikbisa.blogspot.com...Terima kasih sudah berkunjung di penuliscilikbisa.blogspot.com